Ketua kelas itu…

eya2…shibakaien is in da house yeah

oke….jadi tema hari ini adalah seputar gw jadi ketua kelas…

fuuh..

gk kerasa ya, gw udah sebulan jadi ketua kelas…

yak…smw takdir yang kejam ini bermula dari tanggal 28 september 2010…saat gw bertemu anak2 1-S, di ruang E305..guys…sumpah, awalnya gw ngerasa bakal…ahhh….invisible ahh

dan, itu ternyata tidak terjadi. Saat pencarian bakat (cailah) jadi ketua kelas, yang terpikir pada gw adalah anak yang rajin menabung, suka menolong, tidak suka berbohong, dan berbakat solat (dan itu smw jauh bgt dari kriteria gw)….ahhh…pasti si ateng ini…dan ternyata, tiba2 saja tangan gw gerak sendiri. Gw udah ngomong dalam hati.

“lho…tangan gw kok ngangkat diri…waduh….apes bgt” dan dari situlah kemalangan gw bermulai

 

oke…

jadi kalau kalian2 yang merasa dirinya kuat iman, dan kuat mental, dan kuat fisik, setiap tahun ajaran baru, smua kelas di smua spes akan membuka OR menjadi ketua kelas masing. Dan kalau tanya kerjanya enak gk??? Gw cman bisa manyun sndiri.

Oke…hal2 yang lo butuhin bwat jadi ketua kelas adalah

1. No yang punya gratisan ke smua operator, dan yang pasti gk sering pending

2. Sepatu yang aerodinamis,

3. Laptop yang ada MO 2007 (gk ada????pinjem aje…susah bgt)

4. Pena di mana saja

5. Kopi di pagi hari

6. Teman sebangku yang siap membangunkan lo di tiap plajaran (ini serius…gk boong)

 

oke…sgitu dulu..

kalau ada pertanyaan tanya aja..

 

oke…dan apa aja sih pahit – pahitnya jadi ketua kelas??
1. Lo bakal jadi jongos para dosen2

2. Suara lo bakal abis beutz deh…

3. Ngambil absen di sekre (ini gk bgt deh…hahaha)

4. Kalau anda ada dosen yang bernama Bu. OE, harap anda selalu siap wallpaper artis korea, dan jangan pernah sekali2 sms dia untuk nnya tentang kuliah

5. Jangan pernah ngambil kunci ruangan dari para CS….atau lo bkal kena ludah si CS

6. Kalo lo udah jadi ketua kelas, dan lo mempunyai pacar di UI, jgn sekali2 mencoba jadi ketua angkatan…kecuali anda mw mengakhirinya

7. Kalo capek, tidur aja deh…walau ada dosen yang ngelietin lo, jojong wae

8. Temen sebangku lo pasti waka lo yang sering bgt galau…hahahaha

9. lasjdlhklgqwpeoasmnxz,nc (aduh gw udah ngantuk)

 

jadi guys, ini adalah advice gw bgt, bwat kalian2 yang ingin jadi ketua kelas. Sebenernya masih bnyk sih…tapi sdikit aje dolo

smoga berguna

hahahha

 

VIVA BELASTING!!!!

One Response to “Ketua kelas itu…”

  1. whahahahahahahahahaha,hoeexxx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: