Wednesday, October 20th 2010…..gw menemukan penyakit baru

oke….gw bangun telat lagi…setelah tertidur tanpa mimpi apa2 dan iler yang berlebih, gw bangun jam 5.53 (masih pagi woy) dan gw buru2 solat (alhamdulillah….akhirnya gw tobat….gk men…bercanda)….dan 1 hal dalam pikiran gw adalah, gw akan membangunkan diri gw yang lagi ngumpulin energi kamehameha (baca : nyawa), dengan membom atom kloset jongkok gw…

oke, buka pintu kamar mandi, buka celana, menyapa si “Jackson” yang udah “bangun” daritadi, dan siap2 jongkok….

oke.

Hhhmkkk (susah kan bacanya…gw aja iya) “cemplung” terdengar suara yang menandakan perang dimulai….oke….gw mengharapkan adanya bom atom yang bakal meledak….tapi ternyata cman mortir2 doang men….shit bgt…dan gw pun mengakhirinya dengan menyiram pertempuran dengan air seni gw….dan gw cebok

oke….walau perut tetap bergejolak, ku tak lupa menyapa pacarku tersayang (love you so much) dengan kata “hun, aku udah pup…panas bgt…hha”. Oke gw pun melanjutkan acara ke 2 untuk mengumpulkan reiatsu gw. Sarapan….dan gw pun memesan nasi uduk, dan semur tahu, dan tidak lupa bakwan dan sambel. Oke. Pesan moral : pagi2 makan sambel, 1 hari hidup lo brantakan, kenapa? karena perut gw melilit lagi. Dan karena gw udah hampir telat, gw pun langsung ambil ancang2 bwat mandi dll.

Oke, mandi kelar, pake seragam udah, dan gw pun bersiap ke kampus, dan…JRENG2…gw lupa gw blm ngeprint tugas….damn shit man (baca : sial kau cowok taik). Dan gw pun bergegas (syoh… bahasa gw) ke tukang print..dan sialnya, tiba2 printannya macet. Jadi gw ke tmpt ngeprint 1 nya. Dan u know what, gw akhirnya telat kuliah, dan ternyata yang gw print itu, bahan kuliah minggu kemarin. Sial kau cowok taik….lagi.

Dan gw harus bertarung dengan mantra2 sihir dosen gw, dengan membaca buku Percy Jackson gw. Setelah berlangsung agak lama, bla3. Tibalah saat gw ngerjain temen gw yang ultah (lho…gk nyambung bego) *bodo amat, blog2 gw*. Yak, eksekusi pun dimulai. Mata diiket, tangan diiket. Semua orang pada ngelietin dengan mata mereka yang nanar, dan pada akhirnya, korban berjatuhan adalah…kemeja putih yang ada bekas terigu, coklat, dan keringat gw, dicampur jadi 1 dan gw pakai; celana dasar gw yang ada putih2 kyk orang yang make tu celana ketombean parah. Dan muka gw yang tampan ini (minta digampar orang ini) ada bekas cream dan meses. Oke, dan gw pun harus menantang alam yang marah ke gw, karena telah membiarkan muka gw yang tampan ini tercoreng. Dan setelah hujan2an panjang, perut gw masih melilit. Dan setelah sampe kosan, bonyok dateng dengan adek Keken….TARAAAA…

Oke. Trip dengan bonyok sangatlah menyenangkan, karena gw udah bli 3 buku Mas Radit yang sekarang dibaca ma ChanChad, dan Rajul (Raja Cabul), dan buku history Jepang, dan dibeliin JCO, dan dibwain bnyk lauk ma nyokap (love you mom). Tapi smw itu menjadi masalah, ketika SEMBERE (baca : SEMBElit diaRE penyakit yang baru gw temuin, karena perut gw mules2, tapi gk ada yang keluar) mengganggu gw. Dan setelah mengantar kepergian bonyok dan adek Keken tercinta (hiks2), gw pun mengatur rencana untuk ke kosan si Rajul, biar gw bisa pake wc jongkoknya yang PW abis, karena punya sanderan dindingnya. Hahahaha…dan ternyata gw malah stuck di dpan laptop Toshiba Satellite L645 punya si Rajul, menulis blog ini.

Oke sekian dulu dari Shibakaien. Selamat malam (pas nulis ini udah buka celana, siap2 membombardir wc si Raju…hahaha)

2 Responses to “Wednesday, October 20th 2010…..gw menemukan penyakit baru”

  1. saya msh blom tau caranya menendang bola d waktu pagar & saya msih blom tau ni caranya menyudul bola ketika sepak pojok

Leave a Reply

