nelangsa (sumpah, sinetron abis)

oke, jadi critanya gini

abis gw makan nasi goreng breng2 3 Idiots lagi, ntah kenapa gw tertarik sama bukunya mas Raditya Dika, yang Marmut Merah Jambu. Jadi bisa dibilang ini officialnya gw baca bukunya si mas radit (kemane aje lo boy)

jadi, gw baca2 dan gw nganggepnya, wihh….gw bgt juga nih….dan saat gw mw pulang ke kosan gw, Chanchad (baca:wanul, karena dia klo jalan2 bareng ma 3 Idiots selalu ditengah) nyuruh gw bwat solat isya dulu di kosan Raju (baca:adrian). oke deh….jadi gw nyambi nunggu giliran si Chanchad, gw buka facebook, dan pas gw buka notif gw, oke gw ngeliet yang ngebuat gw rasanya sakit isian (baca:illfill), dan dimulailah kenelangsaan gw.

Semua ini bermula dari sms gw dari tadi magrib, sampe skrg gw ngebuat nih post blm juga dibales. Oke men…gw nelangsa, atau kata si Chanchad galau, sambil tangan dia….ya gitulah (parental advisory). Oke, sumpah…gw paleng, sedih, rasanya hampa….masak gw msti masuk ke grup fakircinta nya mas Radit….waduh…no man, I’m not single, I’m double (baca:buncit). Dan usut punya usut, my lovely princess udah sms gw….hahahaha…maafkan aku sayang.

Okeh…..intinya yang jelas, gw pngen nyelesain buku ini, dan  berharap bkan gw aja yang kyk gini, paling gk mas Radit juga sama…

hahahaha

2 Responses to “nelangsa (sumpah, sinetron abis)”

  1. Ini mkstnya apa si? Nelangsa karena sms gk dibales yah?

Leave a Reply

