beratnya jadi ketua kelas…

yak….crita ini bermulai di tanggal….*liet kalender dulu*  yak tepatnya 29 September 2010…

gk tw angin apa, gw dengan gaya cool gw (cuih…) gw duduknya paling slenge’an (yang gk tw artinya, artinya sok2an gitu) gw knalan dengan teman2 skelas….singkat cerita, gw jadi ketua kelas…..awal2nya sih….lumayan nih…nilai aman di kantong

1 hari, 1 minggu, 2 minggu dan smpe hari ini….

gw baru sadar (kenapa lama amat lo sadarnya par….bego amat kali), capek euy jadi ketua kelas

1. tiap pagi ambil absen, dan STAN gk kyk SMP N 2 Balam (yang mw tw gedenya, googling aja) yang suempit itu…buset dah

2. lobi dosen…..ini dia tantangan terberat….dari hal2 bego, smpe hal2 bener…ada aja….parah

tapi ya…yang penting bwat anak2 yang mw masuk STAN….IKUT DINAMIKA DEK (gk nyambung)(gampar)

hahaha

ya gitulah

emang gk berkesan

tapi gpp

sdikit2 lama2 tetep sedikit

hahaha

peace men

Leave a Reply

