perjalanan ke Bandung euy…

oke

ini smw berawal dari temen gw..sebut saja “DEBBIE”..

dia menyuruh gwe bwat ngeblog lagi

yo wes deh

gpp…gw smangat kalo ada temen ngeblog

wahuwahuwahuwahuwahu

oke ini ceritanya

jadi hari rabu tepatnya pukul 19.36 gw sampe di stasiun Tanjung Karang deket rumah gw bwat naek damri

well..temen2 gw dah pada nungguin dari tadi sih…tapi…ya santai aja…mereka bilang “udah mw brangkat nih par bisnya”…gw dengan tampang panik namun tetap tampan (minta digampar ni orang) jalan dengan agak terburu2 didampingi dengan mama ku tercinta dan adik2ku yang bandel..grrrr…but i love them hehehhehe…

jadi gw udah nyampe di corner damri (gk tw gw nyebutnya apa) bertemu dengan temen2 gw, Jerry, Bagus n Deni..yah mereka agak sebel sih sama gw…tapi ya karna muka ganteng gw skali lagi….(skali lagi minta digampar)mereka senyum2…hahaha….oke….mereka sebenernya gk tw busnya yang mana…ywdah deh…gw tanya ke kondektur

gw : “pak..damri ini yang mana ya pak?”

sambil gw serahin tiket gw..

kondektur : “yang itu”

sambil nunjuk damri yang paling depan sbelah kiri

trus pas gw ngeliet mereka lagi tampang Deni ke Bagus n Jerry langsung kayak “apa gw bilang” gitu lah

hahaha…okelah…sip kata qt orang…brang…..

gw : “eits…tunggu dulu…bayar tiketnya boy…tabungan gw tuh”

Jerry : “mesti skrang tah?”

gw : “gw gk enak…punya ibu gw tuh” (ini sbnernya boong…tabungan gw sih sbenernya..cman kata mama bilang aja duit dia…oke deh kalau begitu)

Jerry, Bagus, Deni ngeluarin duit smw..pas lagi enak2 ngitung duit…ada keneknya kyknya yang bilang “ayo2…mana tiketnya…cepet2..dah mw brangkat ini” ya gitulah..kasih tikenya ke dia…agak lama berkutat dengan duit…tapi akhirnya oke juga…

sip…kali ini beneran brangkat…

tapi sbelum itu…ya pelukan dulu sama keluarga tercinta yang rela nganterin gw ke stasiun…uhh….I MISS U GUYS NOW…and especially…sambel terasi mateng…argh….

stelah narok koper dll di bagasi, qt orang naek deh..pas nyampe di kursi Jerry ngomong

jerry : par..lo suka mana…pojok ama mana?”

gw : “basing”

jerry : “ywdah..lo duduk sama deni ya”

gw : “yow yow”

oke…jadi gw duduk sama deni n jerry sama bagus…yah dari bagian sini smpe gw brangkat ya gk usah diceritain lah ya..dari perpisahan sama keluarga gw, sms pacar gw sebut aja Laras “sayang…aku udah mw brangkat nih” dll itu…yak…SKIP!!!!

ok…bus brangkat….stelah melemparkan segala brang yang ada di kursi kyk bantal n slimut ke lantai n btulin posisi punggung kursi…okeh…gw pewe skrg

ya singkat cerita jalan kami cukup nyaman..

hahahha

well ada beberapa kejadian yang menarik sih…

1. obrolan deni dengan gw

deni : wuih par (ya gk lebai gini sih…ya intinya gitulah…hjahhahaha)gw waktu pas pulang itu ya (ya…dia emang sih udah pernah di bandung sminggu sbelum gw…n dia pulang bwat perpisahan..)seett kan…lagi enak2 gw ngeliet bayangan mobil warna putih di jalan tol gitu kan (aneh…ini hal pertama di pikiran gw)…seett…pas bener…jalan tol kan ada bukit2nya gitu kan..nah ada pohon…gw lietin pohon itu…soalnya ada warna putih ngejreng gitukan…gw perhatiin aja…lama2 tuh siluet pohon kan kliatan gede…trus gw liet yang putih2 itu bentuknya kyk baju putih berkibar2 gitu…

DEG…

sial..

tiba2 dia cerita serem..kampret bner dah…oke lanjut

deni : gw udah berharap…itu bukan manusia..itu bukan manusia (ya iyalah lah den…itu kan si tante kunti…ya ampun….pasti bukan manusia lah)…gw berharap itu marka jalan..

towenggg…aduh…si deni ini goblok apa gmana sih,,,

aduh2..

ya gitulah intinya….trus ada lagi nih…gw kan mual…ya smsan sama laras tercinta…tito yang ngejer2 gw dari dulu tapi gk kesampean…n nyokap gw….oke…gw mw muntah…dah lah…minta ijin dulu sama temen2 gw..

gw : boy…gw tidur dulu ya,,,mw muntah nih…

jerry :  dih..apalah…ywdah sana..(kebetulan cman jerry yang jawab….soalnya bagus dah ngebo…n deni sambil dengerin musik lawas dari hp XPERIA dia (gw mw XPERIA,,,,) smbil ngelietin jalan..)

ok…gw tidur…nah pas gw tdur…pas bgt….ntah knapa gw melek…dan gw liet deni baru buka springles yang dia bawa….gila bener ya gw ini…makanan aja..bangun gw…wkwkwkkwkw

okeh..

gk usah ceritain smw tetek bengek gw smw disini..well…gw tiba di Bandung dengan selamet deh pokoke..

oiya..

pas di bus..gw liet anak IPS…gw inget mukanya…tapi gw  gk tw namanya..

hahaha

well…setelah gw liet FB…ternyata namanya adalah Devriansyah…bla3 itu lah…hahhaha…

well,,,

BTW…

karna gw kebelet pup..

jadi gw stop dulu..ntar gw sambung lagi dengan “1 ST DAY DI  BANDUNG EUY”

jangan lupa ya..

hehhehehe

4 Responses to “perjalanan ke Bandung euy…”

  1. wkwkwkwkwk… bagus endingnya kang…

    good ending…wkwkw..

  2. wkwkwkwkwk… bagus endingnya kang…
    +1

  3. ahahahaa..
    good
    ada nama gw nya

  4. iya dong jer…
    hahahaha

Leave a Reply

