Thx my former IT teacher

hwahahhahaa

thx bgt pak emil

karena bapak saya dapet nilai 100 di plajaran komputer

pdhal ikut ulangan aja kgk

sbnrnya smw ini berawal dari kejadian di hari sabtu tanggal 23 agustus 2008

pd saat ntu di klas cmn ada 14 orang

bah sepi bener

kyk nya kuburan aja klah..(dasar lbai)

nah kejadian itu juga disusul dgn bu nurita (guru mtk gw) msh blm balik dari yogya apa dimana geto

trus pas jam 3,4 pak ajo (arie djoeanda) dateng

menyampaikan brita:

“ulangan qm rang yang kemaren paling gede paling juga cmn 75 pa 80..jadi hari ini bapak mw kasih bonus..kl ada yang bisa bwat program dari pascal seperti yang bapak kasih soalnya nilainya  langsng brubah jadi 100..”

spontan aja gw girang

‘weh boleh juga nih..skalian nyambi ..kmrn kan gk ikut ulangan..’

jadi lah dimulai tu quiz

soalnya bwat program panjang kali lebar doank(weh..gimpil..)tapi ntar kl dah selese diitung coba dibuat biar kyk gini..:anda mw menghitung lagi (y/n) kl jwb y ngulang lagi tapi kl n langsung stop

kata gw ngulang gw dah prnh coba tapi kl stop apa printah nya

tapi bruntung bapak ntu gk blng stop tapi halt..brungtunglah gw dalam hati

pkknya qt rang sibuk

gw,gama,eno,debbi,ma dina kl gk salah ngerjain brg(tapi sbnrnya gw yang ngerjain..dy rang ngeliat dolo)

tanya sana sini sana sini akhirnya bisa juga..

dan gw dapet 100

hwahahhahahah

dalam hati gw blng “gk ikut ulangan aja dpt 100..gokil”

tapi ya ini smw gk terlepas dari peran pak emil yang ngedidik gw biar bisa msk TOKI itu

wekkekeekekekke

yah at the last thx brat pak..

coba kl gk ada bapak..

bengong,ngences kyk orang pelo saya

dan gk lupa ma pak arie

thx pak kmrn bntu ngerjain bantu tu tugas

hehehehhehehhehe

3 Responses to “Thx my former IT teacher”

  1. heroine19th Says:

    slamat yah .
    sialan .nyak gw psti ANCUR .

    dih.

  2. zee~.

    slamat ya..
    ciakakakakaakakakaka..

    bntuin gw bkin pe er pascal dunk..

    gw lupa kalo di suruh ngrim pke email..

  3. hah?
    mank.ny pr pascal itu hruz dbwat iia?
    guw bruu tauuu tuh.

Leave a Reply

