Keajaiban yang terjadi kemaren

kemaren gw dapet dari nyokap gw

komputer pc gw agak masalah abis gw utak atik

n gw akhirnya memutuskan untuk menginstal ulang pc gw

tapi karena koleksi gw yang sejibun akhirnya gw cuman ngerepair doank

dan suatu hari adek gw ngerengek(umurnya brapa ya kl gk salah 11 n agak terbelakang..gw ngaku lo..ngapain dirahasia2in)

pc gw biasa masalah ada program yang missing

ya akhirnya gw repair lah

adek gw tu cuman skilas aja lietnya

dan akhirnya bisa juga ma gw

nah skrang crita intinya

kmren gw baru pulang les

nyokap curhat

“tadi komputernya nganeh tuh apalah”

“trus?”kata gw kan

“ya adekmu si keken ntu ngapain gitu dan akhirnya bisa”kata nyokap

dalam hati gw “wow..adek gw yang *piiip* sma klas 1 itu ja gk ngerti caranya…ini anak kyk gini aja bisa..”

dalam hati lagi gw berkata”MasyaAllah..Allahuakbar..anak kayak gini aja bisa ngadepin troubleshooting yang gw yakin pas umur segitu dalam kondisi kyk gitu gw aja masih angong (suer…sumpah)

ya ampun

ya Allahualam ya smw itu

tapi gw bersukur akhirnya dy bisa juga

wekekekekekekeke

Leave a Reply

