Dani Pedrosa, Spain Racer

BIODATA

Nama : Dani Pedrosa

Tim : Repsol Honda

Kebangsaan : Spanyol

Lahir : Sabadell, 29 September 1985

Tinggi/Berat : 158cm/51Kg

Hobi : Musik, Internet

Karir :

  1. Tim Honda, 125 cc (2001 – 2003)
  2. Tim Honda, 250 cc (2004 – 2005)
  3. Tim Honda, MotoGP (2006 – 2007)


Mesin Motor :

1. Type : 4 stroke
2. Configuration/Cylinder no : 5 cylinders into V
3. Displacement : 990 cc
4. Declared power : + 240 HP
5. Fuel system : Electronic injection
6. Gearbox : 6 ratios, extractable
7. Clutch : Dry, multidisc

Penghargaan :

  1. Juara ke-3 Kejuaraan Minibike Spanyol (1997)
  2. Juara ke-1 Minibike Spanyol (1998)
  3. Juara ke-8 Trophy Piala Movistar Activa Joven (1999)
  4. Juara ke-4 Kejuaraan GP 125 Spanyol (2000)
  5. Juara ke-8 Kejuaraan Dunia GP 125 (2001)
  6. Juara ke-3 Kejuaraan Dunia GP 125 (2002)
  7. Juara Dunia 125 cc (2003)
  8. Juara Dunia 250 cc (2004)
  9. Juara Dunia 250 cc (2005)
  10. Juara ke-5 Kejuaraan Dunia MotoGP (2006)

BIOGRAFI

Daniel “Dani” Pedrosa Ramal, lahir pada tanggal 29 September 1985 di Sabadell, Spanyol adalah seorang pembalap motor Grand Prix. memulai debut balap GrandPrix motor pada tahun 2001 di kelas 125 cc bersama tim Telefonica movistar Honda JR, dan meraih posisi ke 8 klasemen akhir.

Dani Pedrosa mulai mengendarai motor sejak usia empat tahun. Balapan pertamanya bersama teman-temannya dengan menggunakan motor kecil replika dari Kawasaki yang ia dapatkan saat usianya enam tahun. Pengalaman balapnya di mulai sejak usia 11 tahun, dimana ia mengikuti kejuaraan Minibike Spanyol dan mengakhiri debutnya pada musim itu di juara ke-2.

Daniel Pedrosa memulai debut balap GrandPrix motor pada tahun 2001 di kelas 125 cc bersama tim Telefonica movistar Honda JR, dan meraih posisi ke 8 klasemen akhir. Pada tahun 2002 ia meraih juara 3 dunia GP 125 cc untuk tim Telefonica.

Di musim balap 2003 bersama tim Telefonica movistar Honda JR, ia merebut juara dunia GP 125cc dengan poin 223. Dan pada tahun 2004 ia pindah ke kelas 250 cc dan bergabung dengan tim telefonica movistar Honda 250, dan langsung merebut juara dunia GP 250 cc.

Tahun 2005 Dani Pedrosa mempertahankan gelar juara dunia GP 250 cc. Di musim balap 2006 ia pindah ke kelas MotoGP untuk tim Repsol Honda, bersama pembalap Amerika Nicky Hayden.

67 Responses to “Dani Pedrosa, Spain Racer”

  1. so handsome…may i get the adress of daniel’e-mail? please…….

  2. pUs_m3on9 Says:

    U haruSS….. s3m4n9atTTTtttttttt……………………………………..
    pEdr0sa pasti bisa dH…. juara dunia

  3. dani pedrosa mang cakeppppp, tpi cakep aja ga cukup buat ngalahin valentino roosi,
    walaupun kamu emang berbakat jdi pembalap

  4. berjuang truzz………
    g sah peduli omongan orang…
    u tetap numero uno

    aravo dAni pEdrOsA

  5. Mutia Ramadhani Says:

    Kapan Dani datang ke Indonesia?

  6. Dani Pedrosa mang cakep sih…… tapi sayangnya ia belum bisa mengalahkan Valentino Rossi.
    i love Valentino Rossi (VALROSS)……..

  7. Daniel, semangat ya!
    kamu pasti bisa…
    aku pasti selalu dukung kamu..
    Cayo bwat daniel…
    Semoga sukses….

  8. you are so really handsome, nd you are my dream!!!! i hope you can visit to my country in Indonesia. i waiting for you !!!!

  9. nurul milah Says:

    dani pedrosa very-very handsome…
    kapan ya datang ke INDONESIA?????????, ayo berjuang biar bisa ngalahin Valentino rossi, pasti aku dukung?!!!!
    aku ngefans banget sama Kamu…………
    aku tunggu kedatangan mu!!!!!!!
    good luck……..

  10. risa nurhidayah Says:

    daniel, aku yakin kamu pasti bisa jadi yang terbaik.
    tetap semangat ya…🙂

  11. ayo dani kalahin rossi. kalo datang ke jogja aku pasti pengen foto brg kamu. you is my hero

  12. dani,, my boy friend..
    you psty bisa ngalahin v. rossi, apalagi you kan lebih handsome dari pada dy!, smangadh yach!

  13. Dani..Gw ngefans banget nech ma km sama dgn gw ngefans banget ma donitatapradita so plizz ajarin dy dunk biar ntar dy bisa kyk kamu juga yang sllu menang!!!!z yakin km ntar bisa ngalahin Rossi..Semngat ych n jgn pantang menyerah plus km jgn cepat puas terhadap apa yang kamu dapatkan skrg coz sy yakin km bisa jd lebih bae dari sblm2nya.Key

  14. congratulation…Dani
    Kemaren bagus banget mainnya, semoga diperthanin ya..
    Semoga menjadi juara dunia lagi, tapi yang number one
    …Slamat Berjuang..!!!!! Kamu Handsome banget sih

  15. kenkiji Says:

    So Cute…….
    Catalunya’s King….
    One step to beat Rosi.
    HAHAHAHAHAHA

  16. ConGRaTs BuaT PedRoSa ! ! ! ! ! !

    ManG . . . Pedrosa is the Best d! ! ! ! !

  17. dani,yyyyyyyyyyyooooooooooooouuuuuuuuuuu’rrrrrrrreeeeeeeee sssssssoooooooooo ccccccccuuuuuuuuutttttttttteeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!! liikkkkeeeeeeee aaaa bbbbbbbbbbboooooooooooooyyyy nnnnnnnnnnooooooooooooot aaaa mmmmmmaaaaaaan!!!!!!!!!

  18. Dani, panjenengan guanteng sanget je…!!!
    Kawula tresno sanget!!
    Dani U’re d best!

  19. slmaattttt,,,,
    bwat danielll,

    kmrn qm mnang di catalunya yawhh…

    waaahhh,,,
    qm hbt yawh,,,
    aq sllu dukung qm…..

  20. pedrosa………. i love u…

    aQ penggemarmu…

    sukses wat balapannya…

    AQ mendukungmu…

    cayooo

    u pasti bisa!!!!

  21. so cute dany…..when u come to my country……
    I wait u to come to my house…..hehe..
    succsess y…

  22. cayooooooooooooooooo pedrosa you must number 1 in motogp,

  23. pedrosaaaaaaaa…
    I LIKE U SO MUCH
    truz brjuank yawh,,, jgn pantang menyerah
    Cayooooooooooo

  24. dani penrosa emang cakep + keren waktu maen balap. makanya aq ngefanssssssssss beratttttttttttttttt………….. ma dani pedrosa. aq do’ain moga menang terus n rosi kalah……………..

  25. cindy ayug agustine Says:

    sayangku dany pedrossa, q suka, synk,cnt,n pgn ktm ma u.. gak cm itu aja, jd pcr aku seqaleyan yeach…
    atow will u married me??? aku suka bgt tw gak…kpn ke indo ya???????
    aduch gak tw lge ngmng pa’an. yg jls aku syang n cinta suka smuanya dech… luv u muach…

  26. cindy ayug agustine Says:

    dany….whre r u now???????? i miss u,, i love forever……..

  27. kembaran pedrosa Says:

    klo bisa gabung aja ma tim yamaha biar bisa bersaing dengan rosi(rongsokan besi)…

  28. Dani….
    u’re so young…
    u can improve ur talent harder than other…
    n i’m sure,u’ll better next time….

    keep fight…..
    n i hope u can become a world championship of motoGP…..

    keep caLm n cooL ….
    Love u….

  29. dani you so cute and handsome..
    may I get dani pedrose email address??

  30. daniiiiiii aduh….
    qt pencinta dani…
    ga akan nyerah..
    dani tuh skill na oke bgt
    coba aja dia pindah ke ducati kyk stoner
    pasti bsa mnang
    daniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    luphe u

  31. Dani.. U’re my hero racer..
    You so great!
    U so handsome, cute, cool, everything for you…
    I’m sure U’ll be the winner in motoGP 2008..
    I’ll always support to You..
    may I get ‘cute’ Dani e-mail address..??
    Love U Always..

  32. ayooo sMgT ….

    TrZ berjuang,,,

    eja akan sLaLu mNdukungmu dan menDoakanmu …

    oiy Dtng dwng k INDONESIA yahh

  33. pazti menang!!!!!!!!!!!!!!!

  34. yah… oq klasemen 2 na oq direbut ma stoner, zhh…
    berjuang dung biar dpt gelar juara moto GP 2008 ukhey… cMngatttt bwt PedroSa…

  35. Febri Smansa Says:

    Hai…Daniel Pedrosa sayank,gmn kbar kmu…

  36. dhaaaaan aq tuh ngefeeeenzzz berat ma qm apalagi tgl lahirmu sm bgt ma pcrq jdxq seng bgt st bln lg qm akn ultah yaaaah

  37. dani pedrosa….you are so handsome

  38. Dani pedrosa kamu tu emang bener- bener the ice man. kamu emang punya jiwa sebagai juara. ga seperti pembalap yang laen. kamu emang pejuang sejati!!!!!!!!!!!!!!aku selalu mendukungmu……….u is the winner good luck

  39. astried ivani Says:

    dani aku ska banget dec,kmrn kamu ikut tanding pkonya smngt trus ok!

  40. ayoe imoet Says:

    hai hooney, duh waktu kemaren kok cuma ada di posisi 15 sich, lagi cidera yach duch mudah2han cepet sembuh yach .. . . . . .

    I MISS YOU
    I LOVE YOU
    MMmuUUUUUaaaaaaaccccHHHHHHH

  41. hello dany ……..

    when you come to indonesia ? …….

  42. dany do yoiu have phone number ? ……

    pliz give your phone number …….

  43. dani aq bener- bener suka bgt ma u. kpn ya qt bs ktm setiap mlm aq slalu mimpiin ktm ma u. sampai-sampai sluruh dinding kamar q banyak bgt foto u. dani pedrosa I LOVE U FOREVER……!!!

  44. dani pedrosa termasuk pembalap favouritq.,n dia tu mirip my boyfriend.wkakaka.tp q lbh suka ma nicky hayden.,ayo tim honda ciayo! Adios Amigos.

  45. dani pedrosa
    dia tu mirip ama gua
    .mukanya
    gua seneng liat rossi pedrosa , trus sroner duel
    wah seru !!!!
    pertrarungan k3 nya emosional
    yamaha rossi, honda pedrosa, ducati stoner.
    itu baru namanya lomba
    apalagi kalau ber4 sama gua
    mudah2han
    taun depan
    tapi klau untuk taun 2009
    lebih baik dani
    pakai ban brigestone
    bagaimana ???
    semua
    setuju????

  46. mohan arista Says:

    minta alamat Emailnya Dani Pedrossa dunks cz gue fans berat Dani Pedrossa……
    Pleazzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!

  47. helloooooooooooooooooooooooooooooooo
    pedrosa ganteng baaaaaaaaaaaaaanget,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  48. ayout pedrosa Says:

    hallo……………
    pedrosa km cakep bgt ich,,,,,
    eh…eh… krg2 ni koq performa jd nurun????
    cidera jarinya dah smbuh kan???
    pedrosa ayo tunjukin kehebatan km lgi dong!!!
    kyk yg di gp spanyol…
    ayout pngen lht km naik podiiium lgi,,,
    byr ayout gk di ejex lg ma tmn2 di skul ok honey!!!!!
    kalahin si kolot rossi,,,,
    beresin si kangguru…..
    libas aza lorenzo….
    ya,,,ya,,,
    chayoooooo….
    DANI PEDROSA,,,,,,,,,,,,

    AYOUT AKAN SLALU DUKUNG KM SMPE KM PENSIUN

    KYK MICHAEL SCHUMACHER

  49. pedrosa aku yakin klau taun dpan,,kmu bsa lbih hebat dr rossi n stoner.
    cahyo….

  50. I know u can Dani so try again and try again. I like see u smile so smile forever meybe u always smile u have Wine Moto Gp Next Year. Sorry have people a… email Pedrosa i fans fanatic her tell me ok

  51. dani…….
    u’re so handsome
    i believe that u will be a winner next year
    u’re no late

    so u must try and try again
    i was very happy yesterday
    u get pole psition in sepang
    and u finish in second place

  52. dani pedrosa i love U so…………………..much!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    cayo dani pedrosa,,,
    U pasti bisa jadi yang terbaik dan yg pa………………..ling baik,,
    u is the best……

  53. pedrosa you are so handsome………..

  54. I LOVE YOU……

    MUACH…….

  55. Go DP go DP go…

    Dani Pedrosa….

    I LOVE YOU so….much…

  56. Tonez_cute Says:

    aduch..,
    Dani…,
    Gw ng’fans bgt sama Lo…,
    andai Lo mau jadi doi Gw..,
    mungkin Gw adalah cwe yg paling bahagia di dunia…,
    I LOVE Dani….,
    cayoooooooooooooooooooo……………….,

  57. aieeeeeeee Says:

    dani emang pantesssssssssssssss jadi pemenang duniaaaaaaaaaaa

    luphhhhhhhh you daniiiiiiiiiiiiiiiiii

  58. dani pedrosa…..
    “I LOVE YOU”

  59. Dani , i believe you can to be a winner ! I still waiting for you . Spaniard , i need you

  60. yulia widasmara Says:

    Dani pedrosa…..
    i will always support you can to be a winner motogp 2010….
    i love you dani…..

  61. U’re my hero … God job, daniel!

  62. Roadruner Says:

    Wah…yg coment kok hmpir cewek semua.Si kecil yg sangat cepat saat start…harusnya ia bs juara krn dpt motor bagus…ayo dani kuatkan mentalmu tuk fight dg rossi ato lorenzo

  63. dani semangat
    semoga tahun ini kamu bisa menang amien……………
    I LOVE YOU

  64. sooo cute..I like u dani pedrosa…love u forever.. :*

  65. aditya gilang Says:

    pertahankan kejayaan mu sekalipun tahun ini rebut juara dunia motoGP
    dari jorge lorenzo

  66. a little piece dani pedrosa I like you.
    so, semangat juang mu tinggi buanget.
    ku tunggu penampilan mu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: